Pesona 9 Pantai Di Indonesia

Posted: June 29, 2010 in Hiburan, Informasi, Liburan
Tags: , , , ,

Ini abang bagiin 9 pantai terbaik yang ada di Indonesia .

Abang Ger2′s Qoute : ” Indonesia is my country. I was blood red, white bones. And I’m proud to be a young Indonesian. I LOVE YOU Indonesia “

Pantai Bunaken

Pantai yang ada di Manado, Sulawesi Utara merupakan pantai yang bersih dengan pasir putihnya yang menawan. Memiliki lepas pantai yang biru dengan ombak yang cukup besar.

Untuk ke pantai ini cukup menggunakan taxi dari bandara yang dapat membawa agan2 langsung ke tempat penginapan agan di area Pantai Bunaken, sekitar 40 km dari pusat kota Manado.

Para wisatawan yang kesini sangat menikmati keindahan Bunaken. Apa lagi di kalangan wisatawan mancanegara Bunaken sangat terkenal akan keindahan alam bawah lautnya + terumbu karangnya yang masih terjaga. So agan2 yang kesini jangan lewatkan untuk mencoba diving + snorkeling, dijamin bakal ketagihan.

Pantai Natsepa

Pantai Natsepa merupakan tempat favorit warga Ambon di akhir pekan. Pantai nya yang bersih dengan pasir putih serta hamparan laut birunya + ombaknya yang lembut membuat atmosfir pantai ini sangat nyaman. Pantai ini terletak di desa Suli, Ambon, Maluku Tengah, 14 km dari pusat kota Ambon.

Disini tersedia hotel bintang 4 yang membuat para agan2 nda perlu khawatir dengan akomodasi. Pantai Netsapa juga menyediakan beberapa fasilitas bagi para pelancong, seperti mencoba ski air, diving, merasakan mancing di pantai atau hanya sekedar bermain2 menikmati pesona pantai ini.

Pantai Parai Tenggiri

Pantai Parai merupakan pantai terbaik yang dimiliki pulau Bangka, ya pantai ini emang terdapat di pulau Bangka, 35 km dari kota Pangkal Pinang. Tentunya sebagai pantai terbaik, pantai ini memiliki kondisi terbaik pula.

Pantai yang terjaga dengan pasir putih dan ombaknya yang tidak terlalu besar. Pantai ini dikelilingi tebing yang curam, tapi justru itu yang membuat pesona panorama Parai menjadi menakjubkan.

Pantai Pelabuhan Ratu

Sukabumi, Jawa Barat, menyimpan pesona pantai yang tidak kalah dengan pantai2 lain. Ya.. Pantai Pelabuhan Ratu namanya. Orang Jawa Barat pastinya tidak asing dengan pantai Pelabuhan Ratu.

Pantai yang hanya berjarak 5 jam dari Jakarta via tol Jagorawi atau dari Sukabumi ( tergantung kondisi perjalanan ) memiliki pesonanya tersendiri.

Pantai Pelabuhan Ratu . Kondisi pantainya yang bersih membuat pantai ini selalu ramai di akhir pekan, jadi buat agan2 yang pengen melancong kesini jangan lupa pesan akomodasinya beberapa hari sebelum keberangkatan.

Pantai Kuta

Jangan ngomong pernah ke Bali kalo belum ke pantai Kuta. Pantai Kuta memang pantai yang paling terkenal di Indonesia pun dikalangan wisatawan mancanegara.

Hamparan pasir putihnya + ombaknya yang besar ( cocok untuk belajar surfing ) memanjakan para penikmatan pantai. Pantai Kuta menjadi tempat favorit untuk menikmati pesona matahari terbenam, apalagi klo ber2 ama pasangan.. so romantic :-d

Aksesnya cukup gampang, hanya 5 km dari bandara Ngurah Rai. Semua orang Bali tau pantai ini, jadi jangan takut kesasar ( jalanan di Bali memiliki pentunjuk arah tempat pariwisata ).

Sanur Beach

Ke Kuta tidak lengkap rasanya jika tidak ke Sanur. Setelah menikmati keriuhan pantai Kuta jangan lewatkan untuk menikmati ketenangan di pantai Sanur. Memang pantai Sanur tidak seramai pantai Kuta.

Kalo kata abang, orang2 yang ke Sanur adalah orang2 yang sedang mencari ketenangan + refreshing dengan penatnya hiruk pikuk. Pantai ini memiliki ombak yang tidak sebesar ombak di Kuta, tapi ini lah yang menjadi daya tariknya tersendiri. Jika Kuta memiliki pesona matahari terbenam, Sanur memiliki keindahan di saat matahari terbit.

Dreamland

Bali memang gudangnya pesona. Masih di Bali, namanya pantai Dreamland. Terletak di Badung Bali, 20 menit dari Uluwatu atau 45 menit dari Kuta ke arah utara.

Pantai Dreamland termasuk pantai yang terbaik yang dimiliki Indonesia. Terletak dikawasan yang menurut abang cukup baru. Dreamland menarik banyak sekali wisatawan mancanegara. Penggemar surfing jangan lupa untuk mencoba tantangan ombak di pantai ini. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang bersih. Dikelilingi oleh tebing-tebing dengan pemandangan alam yang indah. Abang bilang T.O.P.B.G.T :-D

Pantai Sengigi

Kali ini abang ajak agan2 pindah ke tetangganya Bali, kita ke Lombok. Lombok memiliki pesona pantai yang tidak kalah dengan yang lain. Pantai Sengigi namanya.

Terletak di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kalo tadi abang bilang “Jangan bilang pernah ke Bali kalo belum ke Kuta “, kali ini abang bakal ngomong ” Jangan bilang pernah ke Lombok kalo belum ke Sengigi “.

Pantai Sengigi memiliki keindahan yang membuat orang ketagihan untuk kembali kesini. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih dengan birunya laut + ombak yang cukup besar. Pantai ini memiliki tempat tersendiri di hati para pelancong yang pernah kesini.

Tambahan1 lagi dari abang
Pantai Bale Kambang

Percaya kalo Malang punya pantai ? Namanya Bale Kambang. Pantai ini memang ada di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sekitar 2 jam dari pusat kota Malang ( berdasarkan pengalaman abang naek motor ). Kalo kata abang ini pantai nda kalah ama pantai2 terkenal lainnya.

Hamparan pasir putih + ombaknya yang tenang bikin suasana bener2 enak buat berleha2 di pinggir pantai. Abang aja yang hanya bermodalkan jas hujan yang dihamparkan di di pinggir pantai sampai angler2 ketiduran :-d. Pesona kayak di Tanah Lot, Bali, soalnya di sini juga terdapat semacam bangunan sembahyang yang letaknya di atas karang sekitar 20 meter dari bibir pantai.

Ni pantai termasuk yang golongan perawan ting tong. Namun sayangnya, Bale Kambang sedikit kurang mendapat perhatian dari Pemkab. Padahal ini potensi banget ( sok modeOn ).

Pamer foto dulu.. heheheheehehhehe

Pastinya Indonesia masih punya pesona2 pantai terindah yang masih tersembunyi… Because Indonesia is the most beautiful country..

About these ads
Comments
  1. [...] Pantai-Pantai Terindah di Indonesia Juli 1, 2010 — muslimshare Habis mampir ke blog malemminggu, nemuin postingan bagus tentang pesona pantai di Indonesia… boleh lah direpost lagi di blog [...]

  2. NN says:

    ini grala yah pacarnya sesi???

  3. Sofian Sahara says:

    ini blog cantik, teruslah berkarya

  4. Four Seasons Jimbaran Bay,Bali, Indonesia, located on 35 acres of hillside garden terrace garden at the southern tip of the island, this unique resort is the perfect place to relax in total luxury. The rooms include a separate bedroom, bathroom and living pavilions with thatched roofs, and all include a private pool overlooking the Indian Ocean. The hotel has 147 independent villas divided into 20 villages, each with the head of his own people to provide personal service to all guests. The Four Seasons offers the most luxurious accommodations in exotic tropical paradise is Jimbaran Bay, while encapsulating the mystical spirit of this unique island.

  5. addon says:

    indonesia memang indah tapi sayang hanya di nikmati bagi mereka yang berkantong tebal buat kita yang isi kantong nya cekak cuma bisa ngimpi …untuk menikmati ke indahan indonesia /… nasib..nasib

  6. orang jatim says:

    gw saranin lo ke pantai sempuh malang jatim dah. pantai kuta n dreamland mah lewat

  7. Dasril Iteza says:

    maen2 juga ke pantai2 yang ada di Belitung….. tidak kalah indahnya kok dengan semua yang disebutkan diatas….

    nice post dan salam kenal!

  8. rubberfender says:

    Bagus sip…sip…ijin share juga ya..mampir di blog kita.

  9. [...] Pesona 9 Pantai Di Indonesia June 20109 comments 4 [...]

  10. asep says:

    duh kapan nih bisa mampir nikmatin keindahan nya, sayang sekali aku hanya nikmatin pantai yang bagus cuma pelabbuhan ratu dan pangandaran dan pantai kecil di daerahku

  11. cia says:

    Bunaken emang indah.. eh tpi klo kbunaken hrus naek speed dlu bru nyampe…beda lagi klo taxinya bisa ngambang di permukaan air, hehehe..

  12. zickyizzie says:

    .”. ada Yg mau ajak q ke Pantae itu… dngn sNang hati .. MONGGO..:)

    # pngen puooll

  13. It’s perfect time to make a few plans for the longer term and it is time to be happy. I have learn this publish and if I may I want to recommend you some fascinating issues or advice. Perhaps you can write next articles referring to this article. I desire to learn even more issues approximately it!

  14. rheny says:

    gile keren bgtt ckckck mantabz

  15. Novie Dewi says:

    wahh.. cucok,, kalo lebih komplit pasti tambah cucok..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s