Balita PEREMPUAN Umur 3 Tahun Yang Menghebohkan

Posted: June 30, 2010 in Berita, copy - paste
Tags: ,

Mungkin ini adalah pesaing dari Sandy sang balita perokok dari Malang. Yang berbeda disini ternyata balita ini adalah balita PEREMPUAN ( umur 3 tahun ). Jika Sandy sudah direhab dan kembali ke kehidupan normal selayaknya anak balita lainnya, akan kah sang balita perempuan ini mengikuti jejak Sandy ‘Sang Balita Fenomenal‘ di tahun 2010. Info lengkapnya baca cuplikan dibawah.. :-d

CHINA – Merokok tampaknya bukan hanya menjadi trend bagi orang dewasa, tapi bagi anak kecil juga. Belum lagi tuntas masalah balita yang gemar merokok di Medan, di China ada seorang gadis yang gemar menghisap rokok dan minum-minuman keras.

Orang tua dari gadis cilik berusia tiga tahun itu mengatakan bahwa putri mereka mulai merokok dan minum-minuman keras sejak mengalami kecelakaan di jalanan.

Ya Wen hidup dalam penampungan bersama kedua orang tuanya yang hidup dari mengumpulkan sampah di Huizhou di Selatan china propinsi Fujian.

Ibunya Gao mengatakan bahwa Ya Wen mulai kecanduan terhadap rokok dan terkadang menenggak bergelas-gelas bir saat dia dapat kesempatan.

Gao mengatakan bahwa kepribadian anaknya berubah setelah terjadinya kecelakaan akibat mobil van yang mengebut tahun lalu, seperti dilansir orange.co.uk, Rabu (9/6/2010).

“Pertama kali saya melihatnya merokok saat berada di toilet. Sebelumnya saya sering melihat ada rokok di toilet, tapi saya pikir itu milik suami saya, hingga akhirnya saya melihatnya merokok di sana,” ujar Gao.

Keluarganya telah berusaha untuk menghentikan kebiasaannya merokok tapi dia selalu saja mencuri rokok milik ayahnya dan terkadang menghutang ke warung sebelah rumahnya.

Pemilik toko sendiri mengakui bahwa Ya Wen sering datang ke tokonya dan meminta satu atau dua bungkus rokok karena dikira untuk ayahnya.

Ayah Ya Wen sendiri kini telah menghentikan kebiasaannya merokok, agar dapat memberikan contoh pada putrinya dan keluarga pun kini sudah pindah ke kota lain.

Tapi Gao mengatakan bahwa gadis kecil itu masih sering menangis meminta rokok ketika melihatnya. “Dia juga suka minum. Tiga gelas bir baginya tidak masalah,” lanjutnya.

Dokter di rumah sakit Huizhou mengatakan bahwa luka di kepalanya pada saat kecelakaan menyebabkan hal itu.

“Kemungkinan lain adalah dia bertindak seolah menjadi seorang dewasa,” ujar sang dokter.

sumber : jelajahunik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s