” Curiculum Vitae ” Bush

Posted: August 1, 2010 in Berita, Fakta Menarik
Tags: , , , , , ,

Udah lama nda kedenger kabar si Bush. Abis baca2 buku eh ketemu artikel bagus buat dishare. Walau meski capek2 nulis ulang.. nda papa deh.. buat agan2 yang pada kangen ama ini orang..

Ini hanya sekedar share artikel dari sebuah buku Musa VS Firaun. Semua tulisan ini hasil ketik ulang, jangan tersinggung karena ini hanya sekedar informasi. And the last selamat menikmati…

Berikut Curiculum Vitae Mr. George Walker Bush yang disembunyikan intelijen Amerika dan tidak dipublikasikan oleh media Paman Sam…

Pemabuk

Pada 4 September 1967, mobil Bush diberitakan terseok-seok ke tebing jalan. Oleh mobil patroli polisi, Bush ditahan karena didapati mabuk dengan kadar alkohol 10% dalam darahnya. Ia pun didenda dan SIM-nya dicabut. Bush waktu itu berusiah 30 tahun, dan baru berhenti menjadi alkoholik sampai usia 40 tahun.

Kepada seorang wartawan New Hamsphire TV, Bush Junior mengaku bahwa dia memang pernah menjadi pemabuk berat dalam kehidupannya. ” Saya sudah tak mabok-mabokan lagi sejak 12 tahun lalu,” kilahnya. Bush pun berbohong kepada publik dengan mengatakan tidak pernah diadili atas kasus diatas. Padahal, ada dokumen kepolisian yang menyatakan Bush memang dihadapapkan ke pengadilan.

Penipu

Menurut hasil riset yang dirilis Religious Freedom and Firs Amendment Coalitions, Presiden Bush pernah melakukan setidaknya delapan kali penipuan.

Penipuan terakhir dia lakukan waktu kejadian 11 September 2001 di New York dan Washington. Kepada rakyat AS dia mengatakan, serangan teror ditunjukan kepada Air Force One dan gedung putih. Namnyn, CBS News dan kantor berita Associated Press memberitakan sebaliknya.

Penipuan lain menyangkut pajak Keamanan Sosial dalam invesatasi pribadi yang menurut Al Gore, lawan Bush dari partai Demokrat , sangat riskan. Bush pernah mengaku dia menerbangkan pesawat tempur Interceptor F-1O2 selama perang Vietnam agar dia mendapat bintang anugerah. Padahal dia tidak pernah menerbangkannya. Jangankan menerbangkan, dia menolak kewajiban untuk ke Vietnam.

Afrika pun kena kibul Bush. Saat melawat ke Afrika, Bush berjanji bahwa AS akan membantu negara bagian selatan Afrika dalam banyak bidang. Tapi itu bulshit belaka. Karenanya, Harian Afrika Selatan, Mail & Guardian, menamakan Bush “Raja Janji Kosong” ( Master of Empty Promises).

Tipis Kuping

Ketika Presiden George Walker Bush berbicara di acara wisuda sarjana termuka Ohio State University. Diberitakan Washington Post, seusai berpidato, Bush menerima tepuk tangan gemuruh dari sekitar 50 ribu pengunjung yang memadati stadion. Ini berbanding terbalik dengan kehadirannya di Yale University, ketika ia justru mendapat banyak cemoohan dan teriakan protes. Padahal, Bush hadir di Yale untuk menerima gelar honoris causa.

Bush juga nampaknya juga tipis telinga menghadapi kritikan melalui internet. Diam-diam, tim suksesnya membeli domain nama lebih 200 web internet yang menghina dan mengkritiknya, seperti bushsucks.com, bushbites.com, dan bushblows.com. Jika membuka situs ini, netter secara sepihak langsung diseret ke situs resmi Bush yang berisi puja-puji dirinya. Namun, masih ada satu-dua situs pengkritik Bush yang bertahan seperti bushisaprick.com, bushisweak.com, atau bushsucksdonkeydicks.com.

Lebih buruk lagi, pada April dan Mei 1999 kaki tangan Bush mencoba memblokir situs gwbush.com 2 kali yang memparodikan jawaban “no comment” Bush terhadap keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkotika. Bush konon pernah berkata, tak menyesali dengan apa yang pernah diperbuat, yang penting kita sudah berubah dan matang serta mengakui kesalahan kita itu. Nah, situs ini memparodikan semua pecandu narkoba sebagai “mereka yang matang”.

Pezina

Soal perempuan, Bush Junior dikabarkan pernah terlibat skandal seks 2 kali, salah satunya terjadi setelah kawin dengan Laura. Larry Flynt, bos majalah porno AS, juga mensinyalir bahwa Bush membuat hubungan dengan salah seorang girlfriend-nya hingga terpaksa menggugurkan anak. Tuduhan Flynt sempat dilaporkan di CNN, tapi informasi itu segera diberangus Gedung Putih.

IQ Terjongkok

George W. Bush ternyata memiliki pengetahuan dan pendidikan yang rendah. Michael Moore, sutradara film terkenal AS, menyatakan bahwa Bush adalah ‘orang bodoh’.

Menurut hasil penelitian terhadap IQ12 presiden Amerika dalam kurun 50 tahun terkahir yang dipublikasikan The Lovenstein Institute of Scranton, Pennsylvania. Presiden GW Bush ternyata memiliki IQ terjongkok dibandingkan para pendahulunya. Peringkat IQ tersebut adalah : William J. Clinton (182), James E. Carter (175), John F. Kennedy (174), Richard M. Nixon (155), Franklin D. Roosevelt (147), Harry Truman (132), Lyndon B. Johnson (126), Dwight D. Elsenhower (122), Gerald Ford (121), Ronald Reagan (105), George Bush (98) dan George W. Bush (91).

Bush Yunior dinilai memiliki perbendaharaan kata yang miskin dalam pidatonya, yakni hanya 6500 kata dibawah rata-rata 11.000 yang dimiliki para presiden lain.

” Semua presiden Amerika menyimpan setidaknya satu buku ilmiah disabuknya, dan menulis sejumlah paper dalam masa pendidikannya atau awal kariernya. Kecuali Presiden Bush, ” ungkap DR. Lovenstein, salah seorang peneliti.

Penjual Ayat

Presiden George W. Bush dikenal luas memiliki hubuangan yang sangat dekat dengan kalangan Kristen Fundamentalis di Amerika Serikat. Indikasinya, sejumlah istilah yang digunakan olehnya dalam menjalankan politik luar negeri AS, seperti ‘crusade’, ‘evil’, dan sebagainya, mencerminkan pengaruh fundamentalis Kristen terhadap dirinya.

Dalam pemerintahan George W. Bush juga tidak kecil jumlah fundamentalis Protestan, seperti Jaksa Agung John Ashcroft. Bush sendiri, sama dengan Cheney dan Condoleeza Rice, anggota United Methodist Church berhaluan born-again Christians (Kristen lahir kembali). Mereka membagi dunia dalam 2 kekuatan, ‘baik’ dan ‘buruk’ . Born-again Christian masuk kedalam kelompok ‘baik’, merasa ‘dipilih’ Tuhan.

Maniak Perang

Sebelum invasi atau pembantaian terhadap Irak dimulai, Jimmy Carter, pendahulu George W. Bush yang pernah menjadi presiden dengan reputasi yang cukup bagus di mata dunia, menulis sebuah artikel yang dimuat banyak di media massa internasional bahwa perang yang akan digelar Bush terhadap Irak yang sudah sangat lemah itu, selain tidak dapat dibenarkan, juga bersifat ilegal.

Pertama, Jimmy Carter mengatakan bahwa George Bush sangat sembrono karena begitu tergesa-gesa mengabaikan sikap PBB. Dianggapnya Dewan Keamanan PBB tidak pernah ada. Dengan kata lain, DK PBB tidak digubris dan Bush langsung mengambil kesimpulan untuk menggunakan kekerasan dalam memaksa kehendaknya atas Irak.

Kedua, menurut Jimmy Carter, Saddam Hussein tidak pernah menjadi bahaya terhadap kelangsungan Amerika. Jimmy Carter mengatakan kepada kita semua bahwa sesungguhnya alasan yang dibuat Bush jelas dicari-cari karena Irak dan Saddam Husein nya tidak pernah menjadi trap atau ancaman bagi keamanan maupun masa depan Amerika.

Ketiga, Jimmy Carter juga mengingatkan bahwa pertarungan Amerika dan Irak jelas tidak seimbang karena dapat dikatakan Irak sudah defenceless atau tidak memiliki potensi atau pertahanan lagi. Lebih dari itu, Jimmy Carter mengatakan bahwa War of Preemption atau perang secara preemptive ala George Bush tidak dapat dibenarkan . Dengan kata lain, George Bush punya sindrom karakter yang sangat berbahaya.

Anak Emas Yahudi

Pemerintahan George Walker Bush sangat dominan dipengaruhi Yahudi. Banyak posisi penting diduduki langsung oleh zionis di kekuasaannya. Misal Dick Cheney, Donald Rumsfeld, Condoleeza Rice, dan Henry Kissinger.

Kissinger terlibat kasus Watergate crimes, pembunuhan masal di Asia Tenggara, kediktatoran Chili dan kerap berperan sebagai penasihat penjahat perang Slobodan Milosevic. Dia ikut merekomendasikan pemboman ke Irak. Karena sikap kerasnya, Kissinger disebut “Ariel Sharon AS.”


Sumber : Tabloid Suara Islam dengan sedikit perubahan , Minggu 1-11 Nopember 2006
abang tulis ulang dari buku Musa VS Firaun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s