Malaysia Bilang Anggun C. Sasmi Adalah Warga Negara Malaysia

Malaysia kembali berulah, kali ini salah seorang blogger Malaysia meng-klaim bahwa Anggun C. Sasmi merupakan salah seorang warganya. Ini salah tulis apa emang yang nulis “bego”.

Abang disini bukan memprovokasi agan2 sekalian. Silakan cek bagaimana blogger ‘Malingsial’ , ‘Malingasia’ menghina dina Tanah Air kita. TKP.

Bang Ger2’s Quote : ” Mungkin saya bukan seorang patriot negara yang gagah berani, ataupun seorang nasionalis sejati. Namun jika mereka melukai ibu pertiwi, aku akan berdiri tegak melawan bak garuda nan perkasa demi kehormatan dan harga diri negeri ini.

Advertisements

23 thoughts on “Malaysia Bilang Anggun C. Sasmi Adalah Warga Negara Malaysia

  1. maiia

    hha..
    gilee bener dahh.. ampen anggun aj di rebutin..!
    mnding urus ngara’a ndiri aj dh. cari potensi dr dri mrka yg mrka bz banggain sblum famous d negara org!
    huuw..*

    1. zabies

      kami orang Malaysia malu mempunyai penyanyi yg tidak ada harga diri. Suara tidak bagus hanya jual body sahaja. Anggun ini mmg warga Indon. Bikin malu sahaja…cissss!

  2. Diego

    wah,wah..wah..

    org malaysial gak ada kerjaan ya.fren blokir dong situs mereka..blas dong mreka.kita bikin malu tu org.km bls diblog mreka ttg anggun dan kluarganya yg asli biar mreka tau rasa.
    anggun aja gk bisa bhs mrk.udah tau lahir dijogja ya.

    panggil tu anggun.
    penyanyi mereka gak laku lagi kaleeee

  3. Cah Kentir

    Teman-teman, sebagai warga negara Indonesia yg cinta tanah air pasti kita bakal membela bangsa kita. Namun perlu diperhatikan juga untuk menahan emosi. Bisa saja blog2 yg menghujat Indonesia dgn mengatasnamakan Malaysia dibuat oleh orang iseng yg tidak bertanggung jawab untuk mengadu domba kita dengan Malaysia. Bukan maksud menggurui dan bukan bermaksud membela Malaysia, namun kita sebagai bangsa yang terpelajar harus menggunakan logika dan akal pikir yang maju menanggapi isu2 yg dapat memecah belah stabilitas nasional maupun internasional.

    1. zabies

      Disokong sepenuhnya…gunakan akal untuk buat komen. Jangan jadi orang tidak berpelajaran. Disitulah lebihnya orang Malaysia.

    1. zabies

      Negeri kami miskin….? Ha ha ha…..dibumi Malaysia segalanya kami ada…! ANDA ADALAH BANGSA YG HINA…datang merempat hidup di Malaysia….ha ha ha!

  4. einstein

    hahahaha siti nurhaliza klah saing,,,
    suara nya diadu am putri ayu jga gag ad tai2 nya tu orang…
    malingsia mna ad potensi nya,,negara miskin,,negara cupu bin najis…
    bangsa yg gag pnya otak yg bsa nya cuma klaim,,klaim dan klaim…
    musnah lah kau malingsia….
    hahahahahahahaha….
    ku tunggu kehancuran bangsa mu…

  5. klepon

    Kenapa Malaysia malu-malu mengakui Nurdin M Top dkk adalah warga negara malaysia?

    Malaysia memang bangsa yg tidak memiliki apa-apa selain bakat merusak dan mengacau.

    Malaysia bangsa maling dan pencoleng.

  6. milo

    nampaknya tulisan ini ditulis oleh bangsa kalian sendiri….
    di Malaysia….SERAWAK dieja sebagai SARAWAK…dan di Malaysia tiada perkataan MERILIS dan SUKSES….
    makanya kalian dibodohin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s