Malaysia Bilang Anggun C. Sasmi Adalah Warga Negara Malaysia

Posted: August 30, 2010 in Fakta Menarik
Tags: , ,

Malaysia kembali berulah, kali ini salah seorang blogger Malaysia meng-klaim bahwa Anggun C. Sasmi merupakan salah seorang warganya. Ini salah tulis apa emang yang nulis “bego”.

Abang disini bukan memprovokasi agan2 sekalian. Silakan cek bagaimana blogger ‘Malingsial’ , ‘Malingasia’ menghina dina Tanah Air kita. TKP.

Bang Ger2’s Quote : ” Mungkin saya bukan seorang patriot negara yang gagah berani, ataupun seorang nasionalis sejati. Namun jika mereka melukai ibu pertiwi, aku akan berdiri tegak melawan bak garuda nan perkasa demi kehormatan dan harga diri negeri ini.

Comments
  1. maiia says:

    hha..
    gilee bener dahh.. ampen anggun aj di rebutin..!
    mnding urus ngara’a ndiri aj dh. cari potensi dr dri mrka yg mrka bz banggain sblum famous d negara org!
    huuw..*

    • zabies says:

      kami orang Malaysia malu mempunyai penyanyi yg tidak ada harga diri. Suara tidak bagus hanya jual body sahaja. Anggun ini mmg warga Indon. Bikin malu sahaja…cissss!

  2. Diego says:

    wah,wah..wah..

    org malaysial gak ada kerjaan ya.fren blokir dong situs mereka..blas dong mreka.kita bikin malu tu org.km bls diblog mreka ttg anggun dan kluarganya yg asli biar mreka tau rasa.
    anggun aja gk bisa bhs mrk.udah tau lahir dijogja ya.

    panggil tu anggun.
    penyanyi mereka gak laku lagi kaleeee

  3. hahaha says:

    malaysia TOLO

  4. Darx0 says:

    makjannn lama2 kolor ane atu2nya diklaim jg,

  5. Cah Kentir says:

    Teman-teman, sebagai warga negara Indonesia yg cinta tanah air pasti kita bakal membela bangsa kita. Namun perlu diperhatikan juga untuk menahan emosi. Bisa saja blog2 yg menghujat Indonesia dgn mengatasnamakan Malaysia dibuat oleh orang iseng yg tidak bertanggung jawab untuk mengadu domba kita dengan Malaysia. Bukan maksud menggurui dan bukan bermaksud membela Malaysia, namun kita sebagai bangsa yang terpelajar harus menggunakan logika dan akal pikir yang maju menanggapi isu2 yg dapat memecah belah stabilitas nasional maupun internasional.

    • zabies says:

      Disokong sepenuhnya…gunakan akal untuk buat komen. Jangan jadi orang tidak berpelajaran. Disitulah lebihnya orang Malaysia.

  6. All peoples of malaysia,
    Tidak adakah sesuatu yang dapat dibanggakan dari negeri miskin kalian itu??
    Kasihan sekali,
    Anggun lahir di Indonesia, itu FAKTA

    Sungguh kalian bangsa yang hina.

    • zabies says:

      Negeri kami miskin….? Ha ha ha…..dibumi Malaysia segalanya kami ada…! ANDA ADALAH BANGSA YG HINA…datang merempat hidup di Malaysia….ha ha ha!

  7. gondest says:

    ngombe ne sesok mendem e saiki ki wong malingsial………

  8. Anday says:

    Ganyangggg !!!!!!!!!
    Gw siap berperang !!!!!!!!!!!!!

  9. Sams says:

    aha, no doubt Anggun C. Sasmi kind of asset for Indonesia in world music.. http://www.anggunworld.com/eng/bio.asp

  10. einstein says:

    hahahaha siti nurhaliza klah saing,,,
    suara nya diadu am putri ayu jga gag ad tai2 nya tu orang…
    malingsia mna ad potensi nya,,negara miskin,,negara cupu bin najis…
    bangsa yg gag pnya otak yg bsa nya cuma klaim,,klaim dan klaim…
    musnah lah kau malingsia….
    hahahahahahahaha….
    ku tunggu kehancuran bangsa mu…

  11. luky says:

    Kok gak tahu malu ya…

  12. HerPurwanto says:

    Apa yg kluar dr mulut Maling , baunya ga jauh beda ama kentutku…

  13. klepon says:

    Kenapa Malaysia malu-malu mengakui Nurdin M Top dkk adalah warga negara malaysia?

    Malaysia memang bangsa yg tidak memiliki apa-apa selain bakat merusak dan mengacau.

    Malaysia bangsa maling dan pencoleng.

  14. milo says:

    nampaknya tulisan ini ditulis oleh bangsa kalian sendiri….
    di Malaysia….SERAWAK dieja sebagai SARAWAK…dan di Malaysia tiada perkataan MERILIS dan SUKSES….
    makanya kalian dibodohin…

  15. arli says:

    di blok tetangge sebelah nii yaa gan ada tuh wrga malingshittttttttttttt yg blng”sape anggun tak kenal?”ooohhhhh mmmyyyyy ggggoooooddddd klo ga knl lah ini apeeeee cekidot gan ada di komennya http://adesepele.wordpress.com/2009/09/11/who-stacy-malaysian-singer/#comment-3589

    maluuu ngetttt deh mnding nyebur sepiteng aja deh biar muka sma rata sma tai

  16. elfis says:

    dasar negeri maling

  17. elfis says:

    dasar pantat lu malingsia,pemimpin lu aja si anwar doyan pantat…..tul gak

  18. Kalau malaysia terlalu menghina indonesia saya atas nama suku batak siap meneteskan darah yang terakhir untuk membela ibu pertiwi yang saya cintai ini allahhu akbar..

  19. Ozetus says:

    weleweleh…….malingsial……. gak kapok-kapok loooh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s